Kamis, 20 Juni 2013

Bersoda Lah !!











oooo hayyyyyyy
berhubung di indonesia lagi musim panas, gue mau ngebahas yang seger-seger yaitu minuman bersoda, dengernya aja udah buat kita haus, apalagi munimnya pakek es batu
beeeeeeeeeeeeehhhh seger pisan euy...
gue kasi saran buat lo semua pecinta kesegaran untuk menikmati segernya minuman bersoda
ini dia beberapa minuman bersoda yang sangat pas di musim yang panas ini
ini dia liputannya...........

















Coca cola, siapa yang ga tau nikmatnya coca cola ini
selain minuman ini sangat segar coca cola juga sering jadi sponsor sepak bola
coca cola zero ini tidak berbahaya di konsumsi berkali kali karena coca cola zero ini rendah kandungan sodanya, tapi buat para anak kost tidak dianjurkan keseringan mengkonsumsi coca cola ini karena harganya cukup mahal buat dompet seorang anak kost, daripada beli coca cola mending beli lauk buat makan, hehehe













Pepsi, pepsi ini adalah minuman paling terkenal di dunia, karena pepsi ini salah satu sponsor terbesar sepak bola, bahkan sponsor di piala dunia
pepsi blue ini adalah varian terbaru keluaran pepsi dengan rasa yang khas dan unik
selain menyegarkan pepsi blue ini juga dapat menghilangkan dehidrasi dan kekurangan ion di tubuh, katanya sih gitu tapi ga tau juga bener apa engga nya













Nah minuman soda yang satu ini sangat menarik dari segi kemasannya, karena kemasannya sangat menarik perhatian kita apalagi anak-anak, karena di kemasan ini terpampang gambar angrybird
minuman ini baik di minum untuk semua kalangan, tapi tidak di anjurkan mengkonsumsi berlebihan karena bisa mengakibatkan keluar suara dari tenggorokan kita seperti..wwwiiiiiiiiinnnggggggssss














Sprite adalah minuman bersoda yang sangat familiyar di telinga kita, sprite ini sangat unik rasanya dengan rasa lemon yang khas di tambah soda yang sangat nikmat di konsumsi, tu kan gue aja ngiler ngebayanginnya,,
sprite zero ini adalah keluaran terbaru dari sprite karena mengandung rendah karbonat dan gula, jadi tidak berbahaya bagi kesehatan kita asal dengan jumlah yang pas tidak dikonsumsi berlebihan, dan sekali lagi saya menekankan ini sangat tidak di anjurkan untuk para koster(sebutan untuk anak kost) karena sprite ini cukup mahal harganya, jadi para koster harap berpikir dulu sebelum membeli, okeeeeeeeee...












oke guys ini salah satu minuman bersoda yang saya recoment. selain menyegarkan juga menyehatkan
selamat mencoba dan menikamati sob..
saat nya saya berkata.....BERSODA LAH !!!!!!!!!!!

9 komentar:

  1. gue mau yang angry bird sob.
    beli dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak bro di indomart dan alfamart terdekat
      murah meriah

      Hapus
  2. Satu pesan dari gue sob, gue udah pernah minum semuanya tapi mulut gue malah berbusa sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin lo pas minum ga baca doa sob, atau lupa nafas pas minumnya

      Hapus
  3. baygon juga sekarang udah bersoda sob..
    cobalah..

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. untung aku udah buka...
    Hahaha... Numpang lewat sob...

    BalasHapus