Sabtu, 15 Juni 2013

Kosa Kata Alay

belakangan ini gue heran sama anak muda jaman sekarang, mereka ngomong udah kayak orang gagu kadang juga kayak kakek kakek yang udah ga punya gigi, kadang juga kayak orang yang lagi sakit ayan dan fenomena itu gue temuin dalam kehidupan gue sehari hari
berikut kosa kata alay yang gue temui sehari hari..

Miapah : Demi apa?

Cungguh : Sungguh

Binun : Bingung


Akooh : Aku

Qmuh : Kamu

Cemungudh : Semangat

Gudnyus : Good News

Masya : Masak

Lahacia : Rahasia

Amaca : Ah masak?

Kiyim : Kirim

Ca oong cih : Masa bohong sih?

Macapah : Sama siapa?

Maacih : Terima kasih

Macama : Sama-sama

Daboweh : Tidak boleh

Beyum : Belum

Ntar agie : Bentar lagi

Atit eyut : Sakit perut

Ama amu sapah : Nama kamu siapa?

dan masih banyak lagi.................................

gue kadang heran sama anak muda sekarang kenapa harus merubah intonasi dan kalimat hanya untuk sebuah kata yaitu " GAUL "
gue kadang berfikir gaul sama gagu itu beda tipis, ga ubahnya kayak anak SD yang baru bisa ngomong atau kayak kakek kakek yang keselek koin..
gue tidak mengomentari atau mengkritik kalian yang suka alay, tapi yang jadi pertanyaan gue selama ini adalah???????
"Siapa yang menemukan dan mempublikasikan kalimat seperti itu (tanda tanya besar)
mungkin hanya tuhan saja yang tahu :|

inilah kebiasaan anak muda jaman sekarang, suka ngomong alay biar di bilang gaul dan trendi byeeeee..............

20 komentar:

  1. Ckckckc hiks hiks [Ketawa Alay], post lo ganas sob, nyesek banget kalo yang Alay lagi baca, gue merasa beruntung bukan gue, Nice post sob, kunbalnya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks sob
      gue harap lo bukan salah satu dari mereka ckckckckckck

      Hapus
    2. Sama2 sob. gue sih dulu pernah, cuman setelah gue cadar ini alay, maknya gue udah belubah cekarang, maaf klo masih ada sisa dikit sob.

      Hapus
    3. hahahaha
      yakin lo udah pulih sepenuhnya sob? (tanda tanya besar)

      Hapus
    4. Ya udahlah sob, mana betah lama-lama, jadi Alay itu gak enak

      Hapus
    5. tapi kalo lo alay lo bisa dikategorikan anak GAUL broh

      Hapus
    6. Gaul dari mana sob, gue Penulis aja udah cukup, gak mau gue jadi ALay lagi3

      Hapus
    7. Kan keren sob penulis sekalian alay
      oke ga tuh

      Hapus
  2. ternyata gue perlu belajar banyak dari lo sob.
    hahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa
      bisa bisa sob, tapi sayangnya gue ga galau sob

      Hapus
  3. gak nyangka gue sob.
    ternyata lo alay juga.
    haha

    BalasHapus
  4. GAUL : Gaya Alay Untul Lanjut usia iya kan?

    BalasHapus
  5. alay itu sejenis apa gan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. alay itu sejenis penyakit kronis yang terjadi pada remaja gan..

      Hapus
  6. Alay tu bukan nya campuran makanan..??
    kan ada Alay stroberry..Alay nanas.. DE EL EL...

    BalasHapus