Senin, 09 September 2013

Keunikan yang timbul di era globalisasi

.
ohaaayyyy kali ini gue mau ngeshare beberapa penemuan yang gue liat
mau tau apa aja yang gue dapet
Cekidoot.............

Ini gambar dimana para ultraman sedang rapat
para ultraman kelihatan sangat antusias mengikuti rapat, hahaaa



ini efek kebanyakan makan cabe
kasian sekali diaa, tapi kereeeeennnnnn hahaa

ini hotdog versi terbaru
biasanya hotdog isi sosis ini hotdog isisnya anak anjing
keliatannya lezat, tapi sadis -_-


ini toilet dengan teknologi tinggi
toilet ini bekerja dengan sensor suara
jadi kita tinggal duduk manis
kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennn

ini sandal yang terbuat dari keyboard
sandal ini bisa dijadikan terapi bagi penderita rematik
bisa kita dapatkan di counter komputer terdekat
buruan dapatkan.........


ini orang lagi mandi air panas langsung di dalam kuali(kereeeeen)
tapi ga di kuali juga kali masss, haddeeeeeeeeeeeehh -_-



oke dan ini lah yang gue dapetin untuk hari ini
tunggu hasil penemuan penemuan gue berikutnya :)
caaaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwww........








2 komentar:

  1. Huahahahqa gue ngerrasa pengen ikut rapat Ultrama tu sob, kapan mettingnya lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ga salah pekan depan ada meeting lagi sob

      Hapus